Harga Lenovo A7000, Ponsel Octa-core Terbaru 2016

Harga Lenovo A700, Ponsel  Octa-core Terbaru 2016Lenovo A7000 merupakan smartphone terbaru yang dilahrikan oleh brand Lenovo yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi dan tangguh.Ini bisa dilihat dari disemataknnya prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 sebagai dapur pacu untuk menunjang kinerja yang optimal. Dengan dilengkapi prosesor sebesar itu anda bisa menggunakan berbagai aplikasi dengan cepat dan optimal. Belum lagi dengan disematkannya ram sebesar 2 Gb memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat.
Lenovo A700


Pada segi penampilan, smartphone Lenovo A7000 dilengkapi dengan layar bertype  IPS LCD yang menawarkan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Dikemas dengan ukuran layar berukuran 5.5 inch mampu menampilkan gambar yang luas dan detail, untuk anda yang hoby bermain game anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan saat menyalurkan hoby anda. Dan untuk mengetahui kelebihan  Lenovo A7000 anda bisa menyimak informasi spesifikasi Lenovo A7000  yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi  Lenovo A7000

Lenovo A7000

Spesifikasi Lenovo A7000 yang akan kami bahas pertama yaitu pada bagian kamera, Hp Lenovo A7000 ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel yang sudah di dukung fitur autofocus dan led flash yang memudahkan anda dalam menangkap obyek atau gambar yang anda inginkan dengan hasil tangkapan gambar yang berkualitas dan jelas. Untuk memudahkan para pengguna dalam menyimpan data data pribadinya, Lenovo membenamkan memory internal sebesar 8 Gb yang mampu menampung data anda seperti foto, mp3 atau aplikasi dalam jumlah yang cukup banyak. Sementara untuk sistem operasinya, ponsel ini dilengkapi dengan Os terbaru android yaitu lolipop.

Itulah rangkuman informasi tentang spesifikasi Lenovo A7000 yang bisa anda lihat sebagai refrensi anda saat anda ingin membeli sebuah smartphone, sementara untuk harga Lenovo A7000. Dipasar dalam negri smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yakni sebesar RP 2.800.000. Harga tersebut memang lebih mahal dari Harga Hp Oppo Neo 5 yang dibandrol dengan harga RP 2.145.000