Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Terbaru 2016

Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Terbaru 2016 - Hello Kitty banyak disukai oleh kaum hawa, tidak hanya anak-anak banyak orang dewasa juga menyukai tokoh kartun yang satu ini. Mereka yang sangat fanatik menggemari hello kitty mereka akan melakukan apapun demi memenuhi kegemarannya. Berawal dari pernak pernik yang serba hello kitty berlanjut ke interior kamar yang bernuansa hello kitty. 

Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Terbaru


Jika kita ingin mendesain kamar dengan nuansa hello kitty maka pertama yang paling mudah dan murah dilakukan untuk mewujudkan suasana itu adalah dengan mengecat kamar yang identik dengan tokoh hello kitty misalnya warna merah muda dan juga merah tua. Kedua warna itu banyak digemari oleh wanita karena melambangkan kelembutan dan kecantikan. Selain itu kita juga dapat mengaplikasikan warna-warna tersebut untuk melukis karakter hello kitty. Selain itu kita juga dapat menempatkan perabotan seperti tempat tur, lemari meja rias dengan karakter hello kitty juga. 

Untuk menambah nuansa hello kitty kita juga dapat menambahkan segala macam pernak-pernik dengan tema yang serupa misalnya bed cover, karpet, horden, keset, lampu, dan jam dinding yang serba hello kitty. 

Desain Kamar Tidur Hello Kitty Terbaru


Untuk mewujudkan kamar hello kitty yang sesuai dengan impian kita memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu kita bisa mewujudkannya secara bertahap. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah baca ini sebelumnya saya juga membahas tentang contoh desain kamar bayi.