Kumpulan Hasil Modifikasi Honda Jazz Terbaru 2016

Kumpulan Hasil Modifikasi Honda Jazz Terbaru 2016 – seperti yang kita kertahui bersama, pabrikan Honda selalu menawarkan terobosan terobasan terbarunya untuk bersaing dipasar mobil yang ada di dunia. Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan mobil lahiran Honda yang berjenis hatchback, oke siapa lagi kalau mobil Honda jazz. Bagi kaum muda mobil ini sangat di idam-idamkan risiko mobil ini memiliki motif yang modern, mewah dan yang terpenting sangat nyaman buat nongkrong.

model modifikasi honda jazz terbaru 2014
Pabrikan Honda pertama kali mengeluarkan mobil Honda Jazz pada tahun 2001 di negara sakura(Jepang). Namun setahun kemudian mobil ini enggak cuma dihasilkan di jepang melainkan di Australia ataupun Eropa. sedangkan itu untuk pasar tanah air mobil berupa hatchback ini mulai dikenal didalam tahun 2004.
model modifikasi honda jazz pictures terbaru 2014


Pertama dikenalkan ke public Honda Jazz langsung menjadi primadona terbukti dari banyaknya masyarakat yang menginginkan mobil ini dan berita yang kite-kite dapat mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling laris di pasar mobil hatchback.

model modifikasi honda jazz 2004 terbaru 2014

Mobil Honda jazz yang dipasarkan di tanah air beta mempunyai mesin 1.500 cc yang disisipi dengan teknologi iDSI yang sudah di dukung dengan system  injeksi. Dan pada pembakarannya mobil Honda yang satu ini di bekali dengan dengan 2 busi per silinder.

model modifikasi honda jazz gd3 terbaru 2014

Pabrikan Honda di indonesia menawarkan dua model Honda jazz yaitu Honda jazz yang menggunakan system manual 5 speed dan Honda jazz yang memasang otomatis 5 speed. Bagi agan pecinta modifikasi, berikut ini kami hadirkan beberapa model Modifikasi Honda jazz yang sangat baru di tahun ini.

model modifikasi honda jazz 2013 terbaru 2014

Mobil ini mempunyai kompetitor yang lumayan kuat yaitu mobil dari pabrikan Toyota yaitu Toyota Yaris. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami ajukan untuk engkau semu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat serta berguna untuk anda. Salam satu aspal :D