Galeri Foto Hasil Modifikasi Honda Supra X Terbaru 2016

Galeri Foto Hasil Modifikasi Honda Supra X Terbaru 2016 - Honda Supra X ialah salah satu motor keluaran PT AHM yang mempunyai sejarah  panjang di pasar motor Indonesia. Motor ini juga salah satu motor yang sungguh-sungguh di minati oleh masyarakat ganjaran motor itu ditujukan di kelas menengah kedalam bawah.

Motor Honda Supra X pertama kali dieliminasi pada tahun 1997 yang dilengkapi dengan kapasitas mesin 97 cc yang digenapkan membuat 100 cc.sistem pengereman masih menggunakan tromol bagus rem depan atau rem belakang. Motor Honda yang satu ini menciptakan kaisar motor bebek 4 tak hingga tahun 2001.



Seiring berjalan waktunya tepatnya didalam tahun 2002 pabrikan Honda mengeluarkan supra xx dan supra v sejenis salah esa sosok inovasi dari produk yang telah nimbul. Supra xx dilengkapi dengan kopling manual dan double starter. Sementra itu supra v di bekali dengan kopling manual serta hanya mengandalkan kick stater.Untuk kuantitas mesin supra xx dan supra v memiliki kapasitas yang sama.

Setelah mengeluarkan supra xx serta supra v, PT AHM juga terus berinovasi dengan mengeluarkan Supra x 125/PGMFI. Supra x 125 bisa dikatakan generasi ke 3 dari supra x motor baru ini memiliki takaran tool 125 cc, naik 25 cc dari  supra x generasi hot. maupun supra x 125 menggunakan system injeksi sehingga motor ini menjadi salah satu satu motor angsa pertama yang memasang system injeksi.

Honda  Supra x sendiri memiliki pesaing yaitu Yamaha Jupter z dan Suzuki smash. Ya mungkin hanya itu yang bisa kami lontarkan kepada anda semua. Mudah mudahan text modifikasi honda supra x 2016 bisa bermanfaat dan berguna bagi kau. Terima kasih atas perhatiannya sampai berjumpa di postingan kemudian. Salam tunggal aspal