Cara Menggunakan Aplikasi Path dengan Fitur Fiturnya

Cara Menggunakan Aplikasi Path dengan Fitur Fiturnya - Assalammu'alaikum semua, panasnnya suasana yang saya alami semoga tidak anda rasakan disitu, karena panas ini membuat saya kecil emosi, hahah Baik, untuk anda pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sajian berupa penjelasan bagaimana itu path, okelah kita mulai saja ya. Path merupakan tempat terpercaya untuk menyimpan segala hidup pribadi kamu. Karena Di sini kamu bisa menjadi dirimu apa adanya, memupuk keakraban dengan orang-orang terdekat, dan tidak cuma berbagi tautan internet akan tetapi berbagi raga. Path memberi kamu kendali penuh atas apa yang butuh kamu bagikan, maupun dengan siapa kau membaginya dan apa pun itu. Dengan motif yang cantik dan juga sederhana, Path dapat terus mempertahankan peringkat 5 bintang dan dicintai oleh banyak orang dan juga bebas pariwara. Atau secara Gampangnya, keluarga kami jadi lebih baik karena aplikasi Path ini . Anda akan senang ketika mengetahui bahwa mereka telah 'melihat' apa yang anda alami, maupun anda bisa berbagi saat-saat invalid bersama sebagai keluarga, sejauh apapun jarak antara agan dengan keluarga anda.

Path dikenal sebab desainnya - mereka pembuat aplikasi itu pernah berupaya keras bagi membentuk ikatan perasaan yang kuat di dalam aplikasi ini dengan cara memasarkan perhatian sampai pada hal-hal paling kecil dan serta mempertimbangkan masak-masak semua potongan yang nimbul. Mulai dari gradasi warna pada tombol hingga adanya fitur fitur tertentu yang dapat diredupkan saat kamu melihat ke foto, seluruh hal-hal kecil itu disatukan oleh Path membentuk aplikasi yang bagus. Bagikan hidup yang anda  jalani, dengan orang-orang terdekatmu pasti yang amat kamu sayangi, di tempat indah yang dapat kamu kendalikan sepenuhnya.

Fitur - Fitur Path:


  • raga pribadimu - berisi Catatan sehari-hari pemikiran, waktu tidur, dan check-in.
  • Mencari memori - Anda dapat mencari semua kejadian masa lalu berdasar kata kunci, musim, cuaca, tanggal, orang, tempat, maupun masih banyak lagi.
  • Kumpulkan & bagikan saat-saat media - Anda dapat membuat musik yang kamu dengar supaya teman-teman juga bisa mendengarnya, film yang kamu tonton, danjuga buku yang kamu baca.
  • Berbagi dengan artistik - Anda bisa membikin foto menggunakan sejumlah filter dan generator bantu editing terbaik yang ada pada piranti tenteng.
  • terka kehangatan kasih sayang - Sahabat maupun keluarga dapat merespon dengan senyum, tawa, kagum, cinta, stiker, komentar, dan masih banyak lagi.
  • Posting menyebar - Sebarkan ke mana pun yang yu mau dengan mengirim momen Path kedalam Facebook, Twitter, Tumblr, dan Foursquare.
  • Mengirim pesan - Cara yang cepat, menyenangkan dan privat untuk Anda dapat mengirim pesan ke keluarga dan sahabat, baik dengan satu orang atau dalam kelompok kecil. Bisa dengan tulisan, suara, lokasi, media, stiker, ataupun masih banyaknya lagi!
Kemudahan kemudahan Terbaru
  • BARU! Berbagi Secara istimewa - Memilih untuk berbagi momen Path tertentu dengan satu atau beberapa teman.
  • BARU! Buat sebuah Inner Circle dengan memilah sekelompok teman untuk berbagi momen-momen kalian dengan mudah. Saring feed kamu untuk menonton hanya momen-momen dari Inner Circle kamu. Dan ubah pengaturan agar cuman merebut notifikasi dari Inner Circle ente.
  • BARU! Premium - Tingkatkan ke Path Premium dan dapatkan keuntungan eksklusif, antara lain paket stiker tak terbatas, penyaring kamera tak terbatas, dan akses bertambah awal untuk berbagai barang di Toko. Ditambah lagi, ini berarti kamu akan berjasa ataupun turut bergabung dalam gerakan menjaga jiwa perseorangan kita tetap privat dan bebas iklan.
  • Stiker - Ungkapkan banyak hal cukup dengan satu ketukan dengan stiker-stiker gratis yang didesain spesifik oleh seniman-seniman favorit.
  • Toko - Membeli stiker dan filter poster tambahan untuk menjadikan Path kamu semakin unik, dan bagi mengungkapkan dirimu didalam pesan-pesan yang u kirim.

jika anda memerlukan informasi lain, Semoga membuahkan sajian yang bermanfaat