Review Kelebihan Kamera SLR Nikon D3200 Lengkap 2016

Review Kelebihan Kamera SLR Nikon D3200 Lengkap 2016 - Nikon D3200 merupakan kamera Nikon DSLR bagi Anda fotografer pemula dan hadir dengan harga yang terjangkau. Seri lanjutan dari Nikon D3100 ini membawa berbagai peningkatan performa. Dengan tiap-tiap teknologi mutakhir, memudahkan Anda untuk mengambil gambar didalam kondisi apapun dengan kualitas yang menawan. Kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 24.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm. Rekam momen berarti dikau dengan kualitas Full HD. Dengan desain yang kompak, Anda kini dapat menargetkan target kapanpun dan dimanapun. Dengan berbagai fitur canggih lainnya, bidik gambar dan hasilkan kualitas gambar yang prima dengan Nikon D3200. Dalam paket pembelian sudah termasuk memori SDHC 8 GB.


Kinerja Optimal
Tangkap lebih melimpahnya objek melalui lensa wide 18-55mm pada pemotretan landscape dan penjepretan fraksi. Dengan lensa wide-angle memungkinkan Anda untuk mengembat sasaran apapun yang Anda inginkan. Dengan it prosesor pengolah gambar Nikon Expeed 3 serta resolusi 24.2 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. Sensor CMOS-nya menawarkan rentang ISO yang sangat lebar (ISO 100 hingga 6400) dengan tingkat noise yang mudah yang memungkinkan Anda untuk memfoto pada kecepatan rana yang makin kilat maupun mengurangi terjadinya blur. pendokumentasian atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun hendak langgeng tampak bagus walaupun pada situasi minim cahaya.

Kualitas Video Full HD
Kamera DSLR Nikon D3200 memiliki fungsi mendokumentasikan film berkualitas Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel @30 fps. Kamera itu juga telah dilengkapi fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo.

ISO 100 - 6400
Rentang ISO normal pada kamera ini adalah 100 - 6400, Anda juga bisa menambahnya hingga ISO 12800(Hi2). ISO yang tinggi membuat Anda bisa melakukan pemotretan pada kondisi kekurangan cahaya, ataupun juga berguna untuk meningkatkan kecepatan shutter bagi mendapati momen yang berlangsung dengan sangat cepat.


Sistem Autofokus 11 Titik
Anda bisa dengan leluasa memilih daerah titik fokus, karena terdapat 11 titik fokus yang bisa Anda pilih.

Layar LCD 3"
Lakukan komposisi dan review hasil foto lewat layar LCD dengan 921.000 dot, yang juga akan mengiklankan Anda akses terhadap sistem menu kamera dengan yuridiksi yang ekspres. Terdapat juga penyesuaian tingkat kecerahan pada layar sehingga elo dapat menonton efek gambar kian jelas serta tajam pada dalam ataupun luar ruangan.

Active D-Lighting
Salah satu sosok yang nimbul di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow ataupun highlight, sehingga detail klise akan terus-menerus terjaga dengan baik.

Picture Control
Berbagai mode efek yang bisa digunakan pada kamera ini seperti Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape bisa diaplikasikan didalam foto-foto Anda.

Koneksi HDMI
Dengan koneksi port HDMI yang ada di kamera, Anda bisa secara terbuka menghubungkan kamera kedalam TV HD, melihat efek foto maupun video via layar yang kian besar.